BERITA
You are here : Home Detail Berita Permata Selly (Duta Indonesia Youth Icon Angkatan IV Tahun 2018) SMKs Nur Azizi Tanjung Morawa
Permata Selly (Duta Indonesia Youth Icon Angkatan IV Tahun 2018) SMKs Nur Azizi Tanjung Morawa

Permata Selly (Indonesia Youth Icon Angkatan IV Tahun 2018)

Menjadi salah satu finalis Indonesia Youth Icon merupakan kebanggan bagi para siswa/i yang terpilih. Salah satu kebanggan tersebut telah dirasakan oleh siswi kita yang bernama Permata Selly Pasha dari kelas XII AP 3. Ia terpilih menjadi duta IYI yang mewakili SMK Nur Azizi Tanjung Morawa.

Mengenai jumlah finalis yang ikut serta dalam ajang tersebut berjumlah 20 Provinsi yang diwakili oleh 200 Peserta. Kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 21 Oktober 2018 s/d 28 Oktober 2018 pada hari senin sampai dengan hari minggu berlangsung di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Serdang Bedagai (Sergai) di Sei Rampah.

Namun nasib berkata lain, walaupun Permata Selly Pasha belum mampu membawa penghargaan dari kegiatan tersebut, namun kami sudah bangga karena ia telah berusaha dengan keras, nasib saja yang berkata tidak.

Sedangkan sekolah yang terpilih untuk mendapat penghargaan adalah SMKN 1 Lubuk Pakam telah terpilih sebagai Lingkungan Sekolah Terbaik. Sementara Pentas Seni Sekolah Terbaik diraih MAN Kisaran. Untuk nominasi Sekolah Terbaik diraih oleh SMA Al Hikmah Medan.

Kemudian untuk kategori Pemuda Bakti 2018, dua orang putra-putri asal Sergai masuk nominasi sebagai 8 pemuda terbaik versi Indonesia Youth Icon Tahun 2018 Angkatan IV yaitu Rani Djambak (musisi dan koreografi musik) serta Yudi Guntara (peternak unggul). Mudah – mudahan dilain waktu penghargaan itu dapat kami raih nantinya.

Sedangkan Pada puncak acara, diumumkan pemenang Indonesia Youth Icon Tahun 2018 Angkatan IV diraih oleh Irza Aufar Atallah, perwakilan dari Provinsi Jawa Timur yang telah menggandeng pulang Piala Bergilir dari Kemenpora RI.[KM-04]

silahkan melihat cuplikan video berikut Silahkan klik disini untuk melihat galeri photo.